Hahadirnya PUMA Official Store di Toko Online

Penciptaan Puma sebagai merek sneaker tidak terlepas dari Dassler bersaudara, Rudolf Dassler yang kemudian menjadi pendiri merek Puma, dan Adolf (Adidas) Dassler, pendiri merek adidas. Ya, bahkan sebelum idealisme runtuh, duo Dassler mendirikan usaha patungan yang memproduksi sandal dan sepatu jalanan. Segera mereka akan mulai mengambil alih departemen alas kaki.

Duo Dassler Brothers memenangkan Olimpiade 1928 ketika hampir setengah dari atletnya berkompetisi di sepatu. Kemenangan itu semakin tak terbantahkan ketika juara Olimpiade 1936 Jesse Owens mengenakan sepatu Dassler bersaudara.

Serikat Dassler Brothers akhirnya bubar pada tahun 1924 dan 1948. Terlepas dari perpecahan mereka, mereka masih membuat produk hebat dan telah membuktikan rekam jejak sejauh ini. Rudolph Dassler memulai perusahaan baru bernama Puma Schuhfabrik Rudolf Dassler atau sekarang dikenal sebagai Puma.

Puma senang dengan pekerjaan pertamanya dan pada tahun 1952 ia mengembangkan lagi pekerjaan baru yang disebut Super Atom. Sebuah versi evolusi dari seri Atom, sepatu bola ini lebih kompleks karena memiliki kepala pancuran cakram yang dapat dilepas. … seperti karma. Teknologi ini menempatkan PUMA sebagai produsen alas kaki berteknologi tinggi pertama di dunia. Selain itu, Puma telah diperbarui pada tahun 1953 untuk mempersiapkan peluncuran Seri Puma Brasil yang baru.

Tahun berikutnya, 1954, Puma terus tampil. Pada Mei 1954, Hanover memenangkan gelar Dunia ke-96 setelah pertandingan terakhir mereka melawan FC Kaizer Slutan. Saat itu, sebagian besar dari 96 penduduk Hanover baru-baru ini meluncurkan seri PUMA BRASIL. Di cabang atletik, Heinz Footerer memecahkan rekor dunia 100 meter di Yokohama, Jepang, dengan sepatu Puma.

Di tahun yang sama, Puma langsung menggenjot produksi sepatu bola pertamanya yang diberi nama ATOM. Banyak anggota tim nasional Jerman Barat mengenakan sepatu ini untuk pertandingan sepak bola pertama mereka setelah perang melawan Swiss pada tahun 1950. Pesepakbola terkenal Jerman Barat Herbert Burdinski juga memakai sepatu Puma saat menang dengan tujuan menang.

Pada saat ini kita bisa mengunjungi gerai PUMA atau pun kita bisa mengunjungi PUMA Official Store yang bisa di akses dari smartphone, computer anda dengan hahadirnya PUMA Official Store ini menjadi lebih mudah bagi para pelanggan utuk bisa mencari model terbaru atau mencari model lama sekalipun jika masih tersedia, nah salah satu took online pun banyak yang sudah bekerjasama dengan PUMA Official Store agar lebih mudah mendapatkan barang tersebut contohnya blibli.com yang telah bekerjasama dengan PUMA Official Store tersebut

Salah satu merek sepatu yang ternama asal negara Jerman, PUMA, telah meluncurkan kepasaran tiga sepatu teranyar untuk para konsumennya didalam melakukan aktivitas berolahraga. Salah satu diantaranya, yaitu Hybrid Rocket serta Mantra Fusefit yang berada di bawah koleksi merek PUMA Performance, serta Puma Defy. Meskipun itu sama-sama jenis sepatu olahraga, untuk ketiganya dia memiliki dalam keunggulan yang berbeda. Bukan hanya pada penampilannya saja, melainkan juga pada performanya. Sebagaimana yang telah diperlihatkan oleh Hybrid Rocket. Sesuai pada namanya, Hybrid telah lahir dari gabungan dua variasi andalan PUMA, yaitu Ignite Foam serta NRGY beads. Pada Gabungan untuk keduanya ini, telah membuat Hybrid Rocket mempunyai bantalan yang sangat nyaman serta memberikan pada energi yang balik terhadap para penggunanya.  Nah ini Cocok untuk kamu yang suka berolahrga lari. Oleh  Karena itu sepatu ini dirancang untuk bisa digunakan berlari yang lebih lama serta cepat.

Saat dijalankan, teknologi Ignite Foam Pad memberikan kekuatan instan pada punggung pengguna. Pada bagian bantalannya, teknologi NRGY Pearl pada sol sepatu, yang memanjang dari tumit hingga ujung kaki, memberikan kenyamanan umum sekaligus menyerap energi. Ini menciptakan efek pada kaki yang memungkinkan pengguna berjalan lebih lama. Kemudian bagian atas sepatu terbuat dari bahan evoKNIT yang memberikan kenyamanan kaki seperti kaos kaki. Sementara itu, Mantra Fusefit, yang dirancang untuk sneakers pria, diperkenalkan sebagai sepatu yang dapat membantu pria mendefinisikan olahraga favoritnya dan mendorong mereka untuk berprestasi lebih. Lewis Hamilton tampil sebagai wajah PUMA 24/7 melalui prestasinya.

Hamilton merasa tepat untuk mendeskripsikan ciri utama dari logo fusefit, yaitu alas kaki yang cocok untuk berbagai olahraga. Bantalan karet memberikan daya tarik yang Anda butuhkan untuk berbagai jenis olahraga. Selain itu, fungsi penguncian memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan cepat. Bagian atas juga menawarkan opsi kulit tanpa batas. Menampilkan teknologi EVA untuk rasa yang ringan, sepatu ini sangat ideal untuk atlet aktif. Seperti halnya Roket Hibrid, Mantra Fusefit juga dilengkapi bahan bagian atas yang memberikan kenyamanan seperti kaus kaki. Terdapat bahan pada bagian kerah sepatu yang memberikan kenyamanan pada pergelangan kaki. Kemudian dipadukan dengan fungsi heel stabilizer untuk menambah kenyamanan pemakaian sepatu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *